I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Kamis, 09 Juni 2011

6 Langkah Meraih Kesuksesan

Malam-malam bloging and googling saya menemukan Tips JITU nih, mungkin bisa di coba dan saya sudah buktikan... Semoga Bernilai GUNA.......

Ingin meraih kesuksesan..? Asal punya keinginan dan niat yang kuat, siapapun bisa mencapainya. Tidak terkecuali rekan-rekan sekalian. Sukses adalah hak kita..Nah  Ikuti 6 langkah meraih kesuksesan berikut :
  1. Semua berawal dari MIMPI : Mimpi adalah modal awal kesuksesan kita. Tentunya mimpi saja tidak cukup. Kita harus benar-benar yakin akan mimpi itu dan memulai langkah-langkah nyata untuk merealisasikannya, Tidak ada yang tidak bisa dan tidak mungkin jika kita memilih untuk mewujudkan mimpi kita-apa pun itu-dengan penuh keyakinan.
  2.  Dengarkan kata HATI : Dalam proses mewujudkan mimpi kita, kembangkan keahlian kita pada satu bidang agar upaya kita terfokus dengan baik. Carilah saran serta masukan dari para pakarnya namun ingatlah bahwa seahli-ahlinya mereka, kitalah yang paling tahu mimpi kita. Jadi selalu dengarkan kata hati dan pastikan keputusan akhir selalu ditangan kita.
  3. Cari TEMAN sebanyak mungkin : Kesuksesan sehebat apapun tidak akan berguna jika kita tidak memiliki teman. Bertemanlah sebanyak-banyaknya karena itulah harta sesungguhnya. Di saat kita menghadapi masalah atau menjalani masa sulit, teman adalah tempat kita berpaling dan mencari bantuan. Untuk mendapat teman sebanyak-banyaknya, caranya mudah; jadilah seorang teman terlebih dahulu.
  4. HADAPI kegagalan  : Kegagalan adalah bagian tak terpisahkan dari proses meraih sukses, jadi hadapi saja dengan tenang. Setiap usaha pasti memiliki resiko kegagalan. Justru dengan mengatasi kegagalan, mental kita akan diperkuat dan intuisi serta kemampuan kita akan semakin dipertajam.
  5. Lakukan SEKARANG : Sehebat apapun mimpi, tidak akan bermakna tanpa upaya nyata. Mulailah merealisasikan mimpi sekarang juga, jangan pernah menunda karena hari esok bukan milik kita. Ingatlah bahwa perjalan panjang selalu dimulai dengan satu langkah awal.
  6. Jaga selalu PENAMPILAN : Penampilan yang profesional adalah penunjang sukses kita. Kemampuan kita menjaga kebersihan diri merupakan indikator profesionalisme kita. Pastikan rambut dan kulit kepala anda bebas dari masalah ketombe karena rambut merupakan bagian pertama dari tubuh kita yang akan menjadi fokus perhatian saat kita bertemu dengan klien atau relasi bisnis.

2 komentar:

  1. setuju pak man..baru saja saya mendapat pengetahuan seperti itu selama 3 hari dkampus,,

    BalasHapus
  2. Bagus.... Lanjutkan..... Kuliah Dimana sekarang???

    BalasHapus