I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Rabu, 08 Juni 2011

Berani Bermimpi berarti berani SUKSES

Semangat Pagi kawan, semoga saya jumpai kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan -Nya. Postingan saya kali ini masih seputar MIMPI vs SUKSES hehehehehe.....
Hiduplah dengan mimpi, Tapi jangan hidup di dalam mimpi
Karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu, Tentunya bermimpi dalam arti hal yang positif menuju hal yang dapat direalitakan. Jadi bermimpilah untuk sukses, Karena sukses itu pilihan dan merupakan suatu awal bukan tujuan akhir. MIMPI itu Gratis, maka beranikan diri untuk bermimpi sukses.

Gunakan akal dan pikiran kerana akal dan pikiran hanya akan berfungsi ketika kita menggunakannya. Berusaha dan berdo'a, Usaha yang kecil hanya menghasilkan sesuatu yang kecil, Usaha yang besar akan menghasilkan sesuatu yang besar pula,tetapi untuk menuju kelangkah yang besar awalilah dengan langan langkah-langkah kecil yang mengarah kelangkah yang besar itu, jangan lupa iringi dengan do'a karena do'a akan mempermudah kita berusaha menuju kesuksesan.
Tersenyumlah dan lihat perubahan yang terjadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar