I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Sabtu, 11 Desember 2010

Leptop Untuk Gameing

Alienware talah dikenal sebagai laptop gamin, tapi setelah diakuisisi oleh Dell pada 2007 lalu, laptop gaming-nya tak lagi jadi yang paling bagus. Nah M17x mengubah keadaan ini dengan menawarkan desain sempurna, kualitas mengagumkan, peforma berkelas atas dan layanng yabf bagus.
Layar 17 incinya memiliki perbadingan 16:9 seperti yang digunakan oleh kebanyakan laptop saat ini, bukan panel 16:10 yang lebih tinggi. Denga resolusi 1920 x 1200 piksel, layarnya terbilang sangat tajam. Film high-definition dan game bisa ditampilkan dengan baik. Reproduksi warnanya sempurna, dengan tampilan warnanya yang hidup dan warna hitamnya yang pekat.
Seperi Novatech, laptop ini memilik tegnologi grafis mutakhir dengan menempatkan dua kartu grafis paling handal yaitu nVidia GeForce GTX 280M. Hasilnya game dapat dimaikan dengan mulus, bahkan dengan resolusi yang maksimum dan tampilannyapun sangat nyata.
Tak seperti biasa, Alienware juga menggunakan chip nVidia GeForce 9400M yang tergabung pada mothrtboard, sehingga pengguna bisa mengganti GPU yang digunakan untuk menyeimbangi peforma dan daya tahan batrai sesuai kebutuhan. Manfaatnya batrai laptop mampu bertahan hingga 183 menit.
Keyboard laptop menawarkan pengendalian yang nyaman. Permukaan tombolnya halus, tak mengilat dan nyaman. Dengan backlighting bewarna, latop terasa nyaman saat mengetik atau memainkan game diruangan gelap.
Secara keseluruhan, Alienware M17x bisa jadi pilihan mantap dengan fitur yang paling lengkap lengkap yang beredar dipasaran saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar