I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Rabu, 06 Oktober 2010

Download update, master Anti virus terbaik dan terpopuler 2010 dan cara agar pc / komputer / laptop / notebook kita tahan terhadap serangan virus

Tahun berganti tahun aplikasi anti virus semakin berkembang,... dach gak zamannya lagi notebook/komputer/laptop kamu kebanyakan virus yang bikin ribet dan berat. Tiap hari kita harus bolak - balik nginstal windows atau bagi yang gak bisa nginstal windows. Bisa-bisa kocek kita habis buat itu semua. lewat blog ini saya akan berbagi link download asik biar kita terbebas dari serangan virus yang mematikan.

1. Langkah pertama download anti virus smadav versi yang terakhir, link downloadnya klik ajah di sini, smadav












anti virus smadav rev. 8.1

2. Instal versi smadav terakhir kamu di pc / komputer / laptop kamu.
3. Gabungkan anti virus smadav kamu dengan salah satu Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global).









Anti Virus avira

4. Ini adalah Link-link buat update-an antivirus impor yang buat di gabungkan dengan smadav, coba ajah di klik tiap link-link nya. karena langsung ke situs resminya dan kamu tinggal download secara mudah dan gratis di sini.
Untuk Up date : Avira
Untuk Up date : AVG
Untuk up date : Avast
Untuk up date : bitdefender
Untuk up date : Kaspersky
Untuk up date : Mcafee
Untuk up date : norman malware cleaner
Untuk up date : norton
Untuk up date : Symantec
5. Langkah selanjutnya, setelah kamu menginstal smadav dengan antivirus impor ( contoh : avira ). Coba kamu download norman malware cleaner (klik tulisan norman malware untuk download master update -nya, setelah kamu download, cobalah aktifkan norman malware di komputer / pc / laptop kamu, lalu scan semua partisi pc / komputer kamu. Untuk up date-an norman malware cleaner update tiap hari, jadi terserah kita kapan akan mendownload anti malware tersebut.










Norman malware cleaner

6. Scan PC / Komputer anda dengan semua anti virus diatas, terakhir lakukan pen-deepfreez-an pc / komputer / laptop kamu dengan aplikasi deepfreeze, untuk link downloadnya klik di sini, deepfreeze. Pastikan saat menginstal aplikasi deepfreeze hanya partisi C: dari hardisk kamu saja yang kamu pilih untuk di deepfreeze, setelah itu ingat password untuk mencairkan (boothawed) deepfreeze kamu. Fungsi deepfreeze sendiri adalah apabila kamu restart pc kamu, maka partisi yang kamu deepfreeze memiliki file atau aplikasi yang tetap sama saat kamu deepfreeze, nah apabila ada virus yang sengaja atau tidak sengaja masuk pada windows kamu maka, setelah restart maka otomatis virus tersebut hilang. Perlu di ingat, untuk me non- aktifkan deepfreeze (boothawed/ mencairkan), pastikan partisi lain dari pc / komputer kamu misal : partisi D: atau E: ,.. kamu scan dulu dengan up-date an terbaru dari anti virus yang telah saya sebutkan di atas,...dikhawatirkan saat kamu menonaktifkan deepfreeze kamu ada virus dari partisi lain yang kemungkinan masih bisa menyerang partisi C: pada saat partisi C: tidak ter proteksi oleh deepfreeze yang dalam kondisi nonaktif.
Note : Untuk menonaktifkan dan mengaktifkan deepfreeze caranya adalah klik icon deepfreeze di pojok kanan bawah pc / komputer kamu, arahkan pointer mouse ke icon tahan "shift" lalu klik kiri mouse anda dua kali, selanjutnya buka password dari deepfreeze kamu, pilih boot frozen untuk mengaktifkan pilih boot thawed untuk me non-aktifkan , lalu restart pc / komputer kamu.

>>Source.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar