I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Selasa, 05 Oktober 2010

Canon DSLR EOS 60D Hadir di Indonesia

CHIP Online - Canon DSLR 60DJakarta, CHIP.co.id –Canon Indonesia hari ini (4/10) secara resmi meluncurkan seri camera DSLR terbarunya Canon EOS 60D yang khusus dirancang untuk para fotografer yang ingin meningkatkan keahlian photography mereka di tingkat berikutnya. Dilengkapi dengan layar LCD vari-angle selebar 3-inci yang memudahkan penggunanya mengambil semua sudut secara sempurna.

Didukung dengan teknologi sensor CMOS beresolusi 18 MP PAS-C dan sensor gambar terbaru DIGIC 4 sehingga menghasilkan gambar yang tidak diragukan lagi, meskipun dicetak dalam ukuran besar sekalipun. EOS 60D yang berbobot sekitar 755g, camera ini menghadirkan kecepatan continuous shooting hingga 5.3 fps dengan maksimum 58 foto Large/Fine dalam sekali jepretan tombol rana/shutter. Kamera ini juga dilengkapi dengan kecepatan sistem Auto Focus dengan 9 titik cross type auto-focus sensor yang menakjubkan.
Dan bagi para pengguna yang selalu mencari fleksibilitas dalam mengabadikan setiap momen berharga, selain mengusung segudang teknologi unggulan untuk menghasilkan foto terbaik, Canon EOS 60D juga dilengkapi fungsi perekaman video canggih beresolusi Full HD (1920 x 1080p) dengan 24/25/30 fps, HD (1280 x 720), ataupun SD (640 x 480) dengan 50/60 fps dalam format MOV yang mudah disunting dan diproses di komputer. Dengan sensor beresolusi tinggi, Canon EOS 60D juga menyediakan fitur movie crop dengan perbesaran hingga 7 kali pada resolusi 640×480.
CHIP Online - Canon DSLR 60D
“Rasakan kenyaman dan kemudahan dari kamera berdaya 2 unit baterai pack LP-E6 yang dihadirkan kecanggihan fitur-fitur Canon EOS 60D dalam pemotretan Anda, dan temukan sudut-sudut pemotretan baru yang sulit atau bahkan tidak dapat dilakukan sebelum hadirnya vari-angle LCD se-fleksibel ini,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, PT Datascrip.
Link: Artikel Terbaru CHIP.co.id, klik di sini!

1 komentar: