I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Senin, 30 Mei 2011

Mimpi Mu hari ini adalah Kamu di Masa Mendatang

Sukses adalah sebuah pilihan. Siapa yang mau menggapainya pasti bisa meraihnya. Kadang kala pernah kita berkata "mau sukses tapi tinggal mimpi" jangan kan mau sukses memimpikannya saja saya tidak berani"!! Mengapa takut untuk memimpikan sebuah kesuksesan untuk diri kita sendiri??? Gimana mau sukses bermimpi aja kita takut!
Manusia harus berani bermimpi, karena bermimpi itu gratis tanpa modal? Untuk apa takut untuk bermimpi? Mimpikan lah yang indah-indah tentang hidup ini lalu wujudkanlah dengan perlahan-lahan..dan pasti. Bayangkan lah andai anda sedang menari-nari diantara tumpukan uang milik anda sendiri selepas itu bayangkan juga bagaimana langkah-langkah anda agar bisa menari-nari diatas uang tadi,m impikan juga teknik-tekniknya lalu wujudkan dalam kehidupan nyata...
Jadikan lah mimpi sebagai pemicu semangat untuk bergerak maju, arahkan semua mimpi-mimpi anda untuk menjadi kenyataan agar mimpi-mimpi anda membawa anda pada kesuksesan berdasarkan apa yang anda mimpikan.
Selamat bermimpi dan beranilah untuk mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar