I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Jumat, 03 Desember 2010

Komputer Tablet Lenovo Hadir di 2011


Cetak E-mail
image
TAIPEI - Pertumbuhan
komputer tablet pascamunculnya iPad, mendorong sejumlah vendor untuk memproduksi produk serupa. Lenovo, vendor komputer asal Taiwan juga akan meluncurkan LePad, komputer tablet produksinya pada 2011.CEO Lenovo, Yang Yuanqing, mengatakan LePad takkan diluncurkan pada tahun ini di Amerika Serikat (AS). "LePad akan tersedia tahun depan dan akan tersedia di China terlebih dahulu," kata Yuanqing seperti dilansir Cnet, Senin (15/11/2010).
Kendati demikian, Yuanqing enggan untuk mengumumkan harga komputer tablet tersebut. Awalnya LePad direncanakan akan dipasarkan pada akhir tahun 2010. Namun sejumlah rumor mengungkapkan Lenovo menunda rilisnya karena masih menunggu versi Android terbaru yang cocok untuk tablet.
Hugo Barra, Google director of mobile products, memang pernah mengungkapkan, Android 2.2 (Froyo) tidak optimal untuk tablet.
Tak hanya Lenovo, produsen lain, LG juga akan menunda peluncuran komputer tablet hingga Google mampu memberikan OS Android yang mampu berjalan maksimal di komputer tablet. Seorang sumber di LG menegaskan bahwa Android 2.2 tak bisa berjalan dengan baik.
Tapi berbeda dengan produsen lainnya, Samsung yang justru berani mengeluarkan komputer tabletnya, Galaxy tab beberapa waktu lalu. Gadget berukuran 7 inci tersebut tetap menggunakan OS Android 2.2. (ugo)
Authors: Sindikasi techno.okezone.com
Read more: http://techno.okezone.com/read/2010/11/15/57/393345/komputer-tablet-lenovo-hadir-di-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar