I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Minggu, 12 Desember 2010

Frenbook Jejaring Sosial Resmi Indonesia


Postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang situs penyedia layanan jejaring sosial. Bagi yang suka dengan chatting menggunakan layanan jejaring sosial, tidak ada salahnya untuk menggunakanJejaring Sosial Karya Anak Bangsa Indonesia ini.

Jejaring Sosial karya anak bangsa ini bernama FRENBOOKFrenbook Jejaring Sosial Resmi Indonesia, diciptakan oleh Anak Negeri yang berasal dari Daerah Kalimantan Barat. Usia Frenbook pun masih muda, sekarang usianya sekitar kurang lebih 4 bulan sejak diluncurkannya, dan Frenbook telah diresmikan oleh Ibu Negara.

Frenbook Jejaring Sosial Resmi Indonesia ini harus kita dukung bersama, karena kita sebagai Warga Negara Indonesia patut bangga dengan adanya jejaring sosial karya Anak Bangsa Indonesia. Dengan adanya Situs Jejaring Sosial di negeri sendiri tentunya akan membawa nama baik Bangsa Indonesia di mata dunia khususnya dibidang internet.

Untuk alamat Frenbook bisa dicek di http://frenbook.ilmci.com, situs jejaring sosial ini tidak hanya sebagai situs chatting dan pertemanan saja, tetapi juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan Warga Negara Indonesia khusunya dan Masyarakat Dunia umumnya.

Frenbook memiliki kelebihan dari jejaring sosial yang sudah ada sebelumnya, kelebihannya yaitu kita akan mendapatkan bonus berupa pulsa yang akan dibagikan kepada setiap membernya. Bonus akan bertambah dengan sedirinya apabila kita sering mengupdate accout milik kita, yaitu salah satunya bisa dengan memperbanyak teman, komentar ke dinding teman, dan lain sebagainya.

Sebagai Anak Bangsa Indonesia kita patut memberikan dukungan yang terbaik buat Frenbook, agarFrenbook kedepannya bisa lebih baik lagi dan akan menjadi Jejaring Sosial Terbaik di dunia, Amiin. Wujudkan partisipasi kita dengan memiliki Account di Frenbook dan perbanyaklah silaturahmi sesama Warga Indonesia.


Semoga bermanfaat buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar