I Nyoman Widhi Adnyana "Jangan pernah hentikan kami untuk berkarya demi Bangsa - www.inymwidhiadnyana.blogspot.com - What do you Think? Here's my thinking"

Senin, 01 November 2010

Atasi Flashdisk yang tak bisa di Format

Awalnya saya bingung setelah teman saya memberikan saya 2 buah flashdisk(dikasi minta flashdiks rusak.. hehehe...) yang gak bisa diformat, ternyata iseng-iseng googling eh ternyata ada solusi yang paling mujarab n setelah saya terapkan teknik tersebut wes ewes ewes... flashdisk itu pun siap dipergunakan... ternyata solusinya hanya cukup menggunakan software kecil yang berkasiat besar ini. 

Setelah download saya dobel klik trus disarankan untuk memformat, setelah saya klik format hasilnya jreeeeeeennnkkkk..... flashdisk pun siap menyimpan data... hehehehehe.... semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar